Menebarkan Kebaikan Dan Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan, Relawan Bolonemase Kota Semarang Adakan Ramadhan Riang Takjil On The Road Dan Iringan Musik Fashion Street

Cakra101, Kota Semarang.- Antusiasme masyarakat Kota Semarang berbuka puasa bersama di acara Ramadhan Riang Takjil On The Road yang digagas relawan Gibran Rakabuming Bolonemase Kota Semarang, Kamis 28/03/2024 membludak, Seribu takjil yang disiapkan ternyata masih kurang.

Acara berbagi takjil yang dikemas kreatif oleh bolonemase dengan menyediakan iringan musik dan fashion show oleh relawan-relawan dari kelompok mahasiswa Bolonemase Kota Semarang ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme pemakai jalan di seputar simpang lima untuk ikut berjoget riang bersama dan antre untuk bisa mendapatkan takjil gratis sambil menikmati iringan musik.

Koordinator Bolonemase Kota Semarang Fauzi Ardiansyah yang ikut memantau lokasi pembagian takjil menyampaikan rasa senang bisa membersamai momentum kebersamaan para relawan, mahasiswa dan masyarakat sekitar di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Foto: Dok MC101

“Vibes Ramadan menjadi lebih terasa dan berkesan bagi semua,” katanya.

Agar suasana buka bersama tersebut semakin seru dan berkesan, relawan Bolonemase juga menyiapkan persembahan sound musik yang cukup menarik perhatian para pengguna jalan.

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu kelanjutan dari program Kasih Gibran yang  sudah dijalankan semenjak Bolonemase hadir dikota semarang, seperti yang diungkapkan koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah, “Program Kasih Gibran ini merupakan rangkuman kebutuhan masyarakat yang dirangkul oleh relawan Bolonemase Semarang meliputi ketrampilan, aksi, hiburan, gelaran sosial, bazaar dan pameran. beberapa program kasih Gibran, khususnya di bidang sosial ini terus kita jalankan setelah kemarin membuka dapur umum dan berbagi bantuan untuk korban banjir, hari ini kita berbagi kebahagian dengan memberikan hiburan serta membagi takjil kepada warga masyarakat Kota Semarang.”

Fauzi Ardiansyah menyampaikan bahwa takjil yang dibagikan berasal dari kontribusi bersama sahabat-sahabat relawan bolonemase yang ingin berbagi.

Berbagi itu, kata Fauzi, merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian bersama merasakan kebahagiaan di bulan mulia ini.
Bulan suci ramadhan selalu menjadi kesempatan bagi kita untuk terus ber-fastabikul khoirot.

MC101 – W012

daniel

daniel