Lanjutkan Cerita Bahagia, Relawan Gibran Bolonemase Kota Semarang Bagikan 1000 Takjil Dalam Acara Ramadhan di Simpang Lima

Cakra101, Kota Semarang.- Relawan Gibran Rakabumingraka Bolonemase Kota Semarang melanjutkan cerita bahagia, di bulan Ramadhan 1445 H dengan membagikan 1000 takjil kepada warga Kota Semarang dalam acara Ramadhan Riang di Jalan Pahlawan dan seputar Simpang Lima Kota Semarang, Kamis 28/03/2024, sore.
Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu kelanjutan dari Program Kasih Gibran yang  sudah dijalankan semenjak Bolonemase hadir di Kota Semarang, seperti yang diungkapkan Koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi ardiansyah : program Kasih Gibran ini merupakan rangkuman kebutuhan masyarakat yang dirangkul oleh relawan Bolonemase Semarang meliputi ketrampilan, aksi, hiburan, gelaran sosial, bazaar dan pameran. Beberapa program kasih Gibran, khususnya di bidang sosial ini terus kita jalankan setelah kemarin membuka dapur umum dan berbagi bantuan untuk korban banjir, hari ini kita berbagi kebahagian dengan memberikan hiburan serta membagi takjil kepada warga masyarakat Kota Semarang.

Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tutur mas anton salahsatu relawan bolonemase.

Sementara itu Koordinator Bolonemase Kota Semarang Fauzi Ardiansyah mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus bukti nyata kepedulian serta cinta kasih relawan Bolonemase kepada warga masyarakat Kota Semarang.

Fauzi Ardiansyah menyampaikan bahwa takjil yang dibagikan berasal dari kontribusi bersama sahabat² relawan bolonemase yang ingin berbagi.

Berbagi itu, kata Fauzi, merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian bersama merasakan kebahagiaan di bulan mulia ini.
Bulan suci ramadhan selalu menjadi kesempatan bagi kita untuk terus ber-fastabikul khoirot, ujarnya.

MC101 – W012

daniel

daniel