Doa Bersama Dalam Rangka Pelaksanaan Sertijab Kasau

Cakra101, Kupang.- Seluruh personel Lanud El Tari yang beragama Islam menggelar doa bersama dalam rangka kesuksesan dan kelancaran rangkaian acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Angkatan Udara yang akan digelar beberapa hari kedepan di Jakarta.

Doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Mujahidin Lanud El Tari Kupang, Senin (1/4/2024) yang dipimpin Kabintal Lanud El Tari Letkol Sus H. Mat Nazron, S.Ag. Kabintal mengatakan bahwa doa bersama ini untuk memohon kepada Allah SWT semoga rangkaian acara Sertijab Kasau dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Semoga Allah SWT memberikan kepada Kepala Staf Angkatan Udara yang lama dan baru diberikan kekuatan, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya.

Begitu juga kepada kita semua di seluruh jajaran TNI Angkatan Udara selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara”, harap Kabintal Lanud El Tari.

Para personel Lanud El Tari selain yang beragama Islam juga melaksanakan doa bersama, yang menyesuiakan dengan tempat ibadahnya masing-masing.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds