Lanud El Tari Ikuti Bazar TNI Serentak

Cakra101, Kupang.- Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Lanud El Tari menggelar acara Bazar murah di halaman kantor Yanpers Lanud El Tari Kupang, Selasa (2/4/2024).

Bazar murah ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia dan diikuti secara video conference yang dipusatkan di Mabes TNI dan dibuka oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto.

Sementara itu Kepala Dinas Logistik Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M dihadapan para personel Lanud El Tari dan para peserta bazar mengucapkan

terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara bazar murah, sehingga kegiatan ini menjadi satu usaha bersama seluruh jajaran TNI, agar masyarakat bisa mendapatkan barang-barang kebutuhannya dengan harga yang murah dan terjangkau.

Stand yang ikut serta memeriahkan bazar murah di Lanud El Tari yaitu dari Perum Bulog Kanwil NTT, PT Caycong, Hypermart, Hyperstore, Ciptalaku, Ramayana dan PT Nam.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds