Awali Rangkaian Kunjungan Kerjanya, Kasau Kunjungi Lanud Harry Hadisoemantri Singkawang

Cakra101, Singkawang.-Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono Setibanya di Lanud Supadio, Pontianak, langsung bertolak menuju Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Singkawang menggunakan Helikopter H225M Caracal Skadron Udara 8 dengan tail number H-2210 untuk memulai kunjungan kerjanya disana. Senin (6/5/2024).

Disambut langsung Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Dion Aridito, S.E., M.M beserta Forkopimda Kab. Bengkayang, dalam kunjungannya ini Kasau berkesempatan untuk bertatap muka dan memberikan semangat kepada seluruh personel Lanud HAD.

Kasau dalam arahannya menyampaikan terkait tekad TNI AU ke depan yakni terwujudnya TNI AU yang AMPUH, Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis dan memberikan gambaran TNI AU di masa depan yang akan diperkuat dengan alutsista yang modern mulai dari Pesawat Rafale, C-130J Super Hercules dan juga Radar baru.

Lebih lanjut Kasau juga menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajurit perbatasan untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dan selalu menghindari berbagai penyakit Masyarakat seperti Narkoba, asusila, judi dan perkelahian TNI-Polri.

Terakhir Kasau meminta kepada seluruh personel untuk peduli dan saling mengingatkan kepada rekan dan anggota yang lain sehingga terbentuk suatu support system, selain itu Kasau juga meminta para Komandan satuan dan perwira sekalian untuk memberikan program pembinaan, dan pengawasan ke seluruh anggota agar jangan sampai terlibat kasus kriminal.

Bersamaan dengan kunjungan ini Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Isa M. Tonny Harjono juga berkesempatan mengunjungi Kantor PIA AG Cab.18/D.I Lanud HAD dilanjutkan mengunjungi TK Angkasa Lanud HAD dan disambut oleh aksi drumband dari murid-murid TK Angkasa.

Turut mendampingi Kasau dalam kunjungannya ke Lanud HAD, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman dan Kadiskonsau Marsma TNI Ir. Abu Yazid, M.M.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds