Wakasau Tatap Muka Dengan Prajurit TNI AU Yang Menempuh Pendidikan Di Australia

Cakra101, Canberra, Australia.- Di sela-sela menghadiri undangan Air and Space Power Conference 2024, Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P, S.I.P., berkesempatan untuk bertatap muka dengan para Prajurit TNI AU yang sedang menempuh pendidikan di Canberra, Australia. Senin (6/5/2024).

Tatap muka ini selain untuk bersilaturahmi juga merupakan bentuk dukungan Wakasau kepada para prajurit TNI AU yang sedang menempuh pendidikan, dimana mereka terpilih karena prestasi yang dimiliki, sehingga diharapkan ketika kembali ke Indonesia nanti dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan di satuan.

Para prajurit TNI AU ini diantaranya Kolonel Pnb Reza Ranesa R.S., siswa Defence and Strategic Studies Course, ⁠Letkol Pnb Dodik Supriyanto, MMDS., Dosen Australian Command and Staff Course, ⁠Mayor Pnb Kurniadi Jatmiko, siswa Australian Command and Staff Course, ⁠Mayor Lek Yubie, siswa ACSC-Capability Management, ⁠Mayor Pnb Rahman Fauzi, siswa Maritime and Space Center Course., dan ⁠Letda Pnb Daniel, siswa Strategic Defence Studies Australia National University.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds