Irkormar Pimpin Pembahasan Temuan Wasrik Di Lingkungan Korps Marinir

Cakra101, Jakarta.- Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., memimpimpin rapat pembahasan dan diskusi temuan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Audit Eksternal tahun 2023 dan 2024 Korps Marinir di ruang rapat gedung Agoes Soebekti Mako Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat. Rabu.(26/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut Irkormar mengatakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai Inspektorat Korps Marinir (Itkormar) membantu Staf terkait atau Satuan yang ada temuan Wasrik agar kedepannya tidak terdapat temuan Wasrik kembali, oleh karenanya kegiatan pembahasan seperti ini sangat penting dilaksanakan guna meminimalisir adanya temuan-temuan Wasrik.

Foto: Dok Dispen Kormar
Foto: Dok Dispen Kormar

“Kedepanya saya berharap di tahun ini tidak ada lagi hutang atau temuan Wasrik eksternal baik itu yang sudah ditindaklanjuti atau yang sudah ditindaklanjuti tapi belum diselesaikan agar segera diselesaikan sehingga kita dapat menyiapkan kesiapan Wasrik di tahun yang akan datang”, terang Irkormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel