Peringatan HUT Ke-76 TNI AU, Kapuspotdirga Apresiasi Penyelenggaraan Aeromodelling Air Force Cup 2022

CAKRA101, Bandung- Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan TNI Angkatan Udara (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M.Si (Han)., mengapresiasi kejuaran olah raga aeromodeling bertajuk Aeromodelling Air Force Cup 2022.

Apresiasi disampaikan Kapuspotdirgaau melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakapuspotdirga
Kolonel PNB Yuniarsa Aditya Permana saat penutupan kejuaraan yang berlangsung di Lanud Sulaiman, Bandung (20/3/2022).

Secara khusus, Kapuspotdirga berterima kasih kepada Danlanud Sulaiman beserta jajarannya yang telah mendukung penuh kejuaraan aeromodeling dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI AU.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Danlanud Sulaiman dan jajarannya, serta seluruh pihak, sehingga kejuaraan aeromodeling berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Kapuspotdirga dalam sambutannya.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan Kapuspotdirga, kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan acara dengan penuh semangat dan telah menunjukkan sportifitas yang tinggi selama kejuaraan berlangsung.

Kejuaraan Aeromodelling Air Force Cup 2022 berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh 150 peserta. Tampil sebagai pemenang pada kelas Out Hand Launch Glider (OHLG) Putra adalah Anggara Shela Perdana, untuk pemenang putrinya adalah Diah Ayu Puspitasari.

Juara pada kelas F1 Putra adalah Jajang Nurjaman dan Aulia Frisa Novara untuk F1 Putri. Sedangkan pada kelas RC Touch and Go dimenangkan oleh Ivan Wahyudi, dan pada kategori RC Pylon direbut oleh Limbo Ruby Machlles.

Turut hadir pada kegiatan ini, Danlanud Sulaiman, Dandepohar 70 dan 40, Dandim Kabupaten Bandung, Kapolres Kabupaten Bandung, Pengurus provinsi Cabor Aeromodelling Jabar, sejumlah pejabat TNI Angkatan Udara dan masyarakat pecinta olahraga aeromodeling.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds