Meriahkan HUT ke-76 TNI AU, Wakasau Buka Turnamen Tenis Lapangan

CAKRA101, Jakarta- Memeriahkan peringatan HUT ke-76, TNI AU mengadakan turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan di lapangan Tenis Denma Mabesau. Turnamen dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman., M.Si., (Han)., Senin, (21/3/2022).

Dalam sambutannya Wakasau mengatakan, selain memeriahkan HUT ke-76 TNI AU, turnamen juga bertujuan mencari bibit-bibit Tenis Lapangan TNI AU potensial, yang nantinya mampu mengukir prestasi dan membawa nama harum TNI AU, baik di lingkup TNI maupun nasional.

Kepada seluruh peserta, Wakasau berharap mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas selama turnamen berlangsung.

Turnamen yang berlangsung mulai Senin (21/3/3022) hingga Jumat (25/3/2022) mendatang, diikuti oleh empat tim tenis Satker TNI AU, yaitu tim Mabesau, Kodiklatau, Koharmatau dan Koopsudnas. Setiap tim terdiri dari dua ganda dan satu tunggal, baik putra maupun putri

Hadir pada acara pembukaan, sejumlah pejabat TNI AU, diantaranya Waasintel Kasau, Waasops Kasau, Waaspers Kasau, Danpuspomau, Kadismatau, dan Wadankodiklatau.

MC101-Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds