Aksi Taruna Samudera di Kota Bersejarah

CAKRA101, Jakarta– Komandan Korps Marinir (Dankormar) yang diwakili oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri Gebyar Seni Musik Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang digelar di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (21/07/2022).

Malam ini tampak ada yang berbeda di Kawasan wisata sejarah kota tua yang dipadati banyak pengunjung wisatawan domestik maupun mancanegara, TNI Angkatan Laut menggelar Live Music Concert di Kawasan bersejarah tersebut sehingga mengundang minat wisatawan untuk berbondong-bondong datang menonton acara tersebut.

 

Konser musik Taruna Samudera ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Mabesal dan Juga Pangkotama di Wilayah Jakarta, Pertunjukan musik yang menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ini menampilkan band dari para Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) yang diberi nama BRASS BAND.

Musik yang dimainkan oleh para Taruna tersebut tidak hanya lagu-lagu hits masa kini, melainkan mereka juga mempersembahkan lagu-lagu tradisional. Selain musik yang dipertontonkan oleh para Taruna, mereka juga menampilkan berbagai macam seni tari tradisional sehingga nilai-nilai budaya yang ditampilkan mereka jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Wisata Kota Tua Jakarta.

Para pengunjung pun terlihat sangat gembira dan menikmati Konser Musik yang berlangsung pada malam ini, selain itu mereka juga merasa senang dengan hadirnya para Taruna yang mampu mengemas Musik dan Tarian Tradisional dengan sangat baik.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds