Danyonmarhanlan III Didampingi Ketua Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 Menghadiri Acara Peringatan HUT Jalasenastri Yang ke 76

CAKRA101, Jakarta- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III didampingi Ketua Ranting E Cabang I Korcab Pasmar 1 menghadiri acara peringatan HUT Jalasenastri yang ke 76 bertempat di Mako Pasmar 1, Jl Sungai Tiram, Marunda Jakarta Utara, Selasa (30/08/2022)

Peringatan HUT Jalasenastri kali ini dipimpin oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto didampingi oleh Ketua Jalasenastri Korps Marinir Ny. Widodo Dwi Purwanto yang dilaksanakan secara virtual dan di ikuti oleh seluruh Jajaran Korps Marinir.

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr.Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto memimpin jalannya acara peringatan HUT Jalasenastri yang ke 76 di Mako Pasmar 1 Marunda Jakarta Utara.

Kali ini HUT Jalasenastri mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif, dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”

Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang turut serta berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa, diharapkan ibu-ibu lebih giat lagi dalam mendukung dan mendampingi suami sebagai prajurit Korps Marinir TNI AL dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds