Presiden Jokowi: “Pemimpin yang mikirin rakyat bisa di lihat dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati”

CAKRA101, Jakarta- Ribuan relawan dari berbagai daerah datang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Sabtu (26/11/2022) Jakarta, dalam rangka silaturahmi nasional yang tergabung Nusantara Bersatu.

Dari pantauan MC101 sejak pukul 06.30wib para relawan antri memasuki SU GBK dengan menggunakan atribut yang mencirikan daerahnya masing-masing. Hampir semuanya menggunakan kaos atau kemeja putih. Ada yang membawa atribut “2024 Manut Jokowi”, “Jokowi 3 Periode”, Jokowi 2024 Satu Komando”, “Setia Tegak Lurus BERSAMA Jokowi”.

Hanya relawan yang menggunakan ikat tangan putih yang bisa memasuki tempat VVIP dimana Presiden Jokowi duduk.

Dalam sambutannya, “Tahun 2024, hati-hati memilih pemimpin, memilih pemimpin yang mengerti apa yang dirasakan rakyat dan mau turun ke tengah-tengah rakyat, jangan hanya duduk di istana yang AC-nya sangat dingin.” Ujar Presiden

“Pemimpin yang mikirin rakyat bisa di lihat dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati, lihat juga rambutnya kalau putih semua mikirin rakyat ini.” Sambil tangan Jokowi mengisyaratkan kerutan di wajahnya.

Nusantara Bersatu dimeriahkan Inul Daratista, Farel Prayoga, Ruth Sahanaya, Nasidaria dan Goodbless dll.

MC101-W009

 

daniel

daniel

This will close in 20 seconds