Ribuan Relawan Misi Cinta Jokowi 3 dari Seluruh Penjuru Tanah Air Menghadiri Ngunduh Mantu

CAKRA101, Solo- Ribuan relawan yang tergabung dalam Misi Cinta Jokwi 3 yang mengenakan pin khusus telah berdatangan dari seluruh penjuru tanah air guna menghadiri resepsi pernikahan Putra Bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022). Mereka hadir sejak pukul 6.15wib telah memenuhi pintu masuk di depan Puro Mangkunegaran Solo Jawa Tengah. Bahkan ada perwakilan yang hadir dari Papua.

Sebagaimana diketahui akad nikah telah di laksanakan Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta.

Tidak kalah dengan para relawan, seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya sangat antusias dengan adanya resepsi Mas Kaesang dan Mbak Erina dengan turut serta berjejer untuk melihat kirab iring-iringan kereta yang akan membawa kedua mempelai.

Salah seorang relawan yang kami temui Kang Barokah dari Sukabumi hadir bersama rombongan meyampaikan, “Alhamdulillah acara ini mudah-mudahan berjalan lancar dan berkah. Dan kita do’akan agar Mas Kaerang & Mbak Erina menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warahmah, Amiiin.” Ujarnya.

Selain ngunduh mantu dan resepsi Mas Kaesang & Mbak Erina juga akan diadakan pesta rakyat yang di gelar di Puro Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

MC101-W009

daniel

daniel

This will close in 20 seconds