Pembacaan Memorandum Jelang Sertijab Askomlek Dankormar

CAKRA101, Jakarta- Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika Komandan Korps Marinir (Askomlek Dankormar) dari pejabat lama Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno kepada pejabat baru Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, S.E., M.M. yang dilaksanakan di ruang Rapat Skomlek Mako Kormar, Jalan KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa.(02/05/2023).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Kewasgiatan Skomlek Kormar yang disampaikan oleh Askomlek Dankormar Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno kemudian dilanjutkan dengan paparan Memorandum Serah Terima Jabatan Askomlek Dankormar.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang kegiatan Skomlek Kormar yang telah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta hal-hal yang menjadi perhatian, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Askomlek Dankormar yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penyerahan naskah memorandum Sertijab Askomlek Dankormar, oleh pejabat lama Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno kepada pejabat baru Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, S.E., M.M..

Selanjutnya Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno akan menjabat sebagai Paban V Evalat Ditjianbang Kodiklatal, sedangkan Kolonel Marinir Wahyudi Saputra, S.E., M.M.. sebelumnya menjabat sebagai Dansatmar Koarmada RI.

Hadir saat kegiatan Memorandum Kadiskomlek Kormar beserta seluruh Perwira Diskomlek Kormar, seluruh Perwira Disinfolahta Kormar serta Seluruh Paban Skomlek Kormar.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds