Dankormar Berikan Pengarahan Kepada Atlet Sepak Bola Marwiltim

Cakra101, Surabaya.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) memberikan pengarahan kepada Atlet Sepakbola Marwiltim di Kesatrian Marinir Suroto II Yonif 5 Marinir, Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (14/07/2023).

Dalam arahannya Dankormar menyampaikan bahwa kedatangannya ke Yonif 5 Marinir khusus untuk memberikan semangat kepada atlet Sepakbola Marwiltim yang akan melaksanakan pertandingan final sepakbola Porwiltim 2023.

“Saya dengar kalian mau bertanding di final, maka saya khususkan saya datang kesini, perlombaan yang lain boleh kalah, tapi kalian tidak boleh kalah, kerjakan semaksimal mungkin dilapangan jangan sampai kalah, ini Proudness, ini kebanggaan jangan lepaskan kebanggaan dari diri kalian”, kata Dankormar

Lebih lanjut, Dankormar menekankan kembali bahwa Marwiltim tidak boleh kalah, harus menang, karena kalian yang kami banggakan. “Dalam sepakbola ini kalian tidak boleh kalah, ini harga diri kalian, ini harga diri kita, ini kebanggaan kalian dan kalian kebanggaan saya serta kebanggaan kita semua,” tegas Dankormar.

Dankormar juga berharap kepada atlet Sepakbola Marwiltim agar melaksanakan dengan penuh semangat, mengerjakan yang terbaik, seperti yang pernah dikatakan Dankormar pada saat datang di Karangpilang, yaitu kebanggaan (proudness), bangga terhadap diri kita, bangga terhadap satuan kita, kemudian selalu bergembira, bergembiralah pada saat latihan, bergembiralah pada saat masuk ke lapangan, tidak usah tegang, jangan takut, jangan stress, dan tidak boleh kalah mental.

“Selamat berjuang para prajurit, saya yakin kalian bisa, saya tunggu berita baik dari kalian”, pungkas Dankormar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, para Asisten Danpasmar 2, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono, Wadan Lanmar Surabaya Letkol Marinir Abdul Barri dan para Dansatlak Pasmar 2.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds