Polwilbar TNI AL Tahun 2023 Resmi Ditutup

Cakra101, Cilangkap.- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI Mar Suherlan S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., menghadiri Upacara Penutupan Pekan Olahraga Wilayah Barat (Polwilbar) TNI AL Tahun 2023 dilapangan Trisila Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (14/07/23).

Polwilbar yang diselenggarakan selama seminggu penuh dengan melibatkan berbagai macam cabang olahraga seperti Sepak Bola, Bola Voli Putra dan Bola Voli Putri serta Tenis Lapangan telah resmi ditutup dengan prosesi upacara dihadiri oleh Atlet, Pelatih dan pendukung dari berbagai satuan di Wilayah Barat TNI AL.

Dalam upacara penutupan Polwilbar, Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., memberikan sambutan mengapresiasi semua peserta yang telah berpartisipasi dalam ajang ini, “Selama sepekan kita telah berhasil menyelenggarakan Polwilbar TNI AL Tahun 2023 dengan menghadirkan semangat kompetisi yang tinggi dan performa yang luar biasa, jadikanlah hasil dari event olahraga ini sebagai tolak ukur dan menjadi momentum untuk memperbaiki kekurangan, mengasah kelebihan dan mengarahkan energi kita ke arah pencapaian prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

Foto: Dok Dispen Kormar

Lebih lanjut. Saya ingin mengucapkan bangga kepada seluruh atlet yang telah berpartisipasi dalam setiap cabang olahraga, semangat, dedikasi dan kerja keras yang kalian tampilkan di lapangan sangat menginspirasi, prestasi yang kalian raih menunjukkan kemampuan dan potensi yang luar biasa, saya percaya bahwa pencapaian ini adalah hasil positif dari kolaborasi antara atlet, pelatih dan tim pendukung yang telah bekerja keras mencapai tujuan bersama.”Pungkasnya”.

Diakhir amanatnya Wadan Pushidrosal menyampaikan, “saya berpesan kepada atlet pelatih dan seluruh Kontingen yang berhasil meraih kemenangan untuk tetap rendah hati, jangan cepat puas dengan prestasi yang telah dicapai  terus pacu dan melatih diri kalian tanpa lelah untuk mencapai keberhasilan yang lebih tinggi dan membanggakan.

Polwilbar TNI AL berhasil mengumpulkan total peraihan Juara Pertama Oleh Mabesal dengan 6 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu, Juara ke dua oleh Koarmada RI dengan perolehan 1 Emas, 4 Perak dan 1 Perunggu, sedangkan juara 3 oleh Kormar dengan perolehan 1 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu. Dengan perolehan ini, Polwilbar TNI AL Tahun 2023  gelar juara umum Oleh Kontingen Mabesal.

Pada kesempatan ini, dimeriahkan juga oleh pertandingan Eksekutip antara para atris Ibu Kota bertanding dengan para perwira tinggi TNI AL.

MC101 –  Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds