Dankormar Olah Raga Bersama Dengan Prajurit dan PNS Pasmar 1

Cakra101, Jakarta.- Dalam rangka menjaga imunitas tubuh dan kesehatan, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), di dampingi langsung Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., melaksanakan Olahraga bersama Prajurit Pasmar 1 di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pengecekan kesehatan terlebih dahulu dan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 88, yang di pandu oleh Tim Binjas Pasmar 1, kemudian dilanjutkan jalan santai mengitari Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Pasmar 1.

Usai melaksanakan Senam Kebugaran Jasmani 88 dan jalan santai Dankormar dan para pejabat utama Korps Marinir serta pejabat utama Pasmar 1 mengikuti lomba estafet ban dengan cara menggelindingkan dan membolak-balikkan ban mobil, dan lomba sepak bola, acara berlanjut ramah tamah.

Dengan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk menjaga imunitas tubuh dan stamina agar selalu sehat, serta terjalin kebersamaan, kegembiraan antara pimpinan dan prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Pejabat Utama Korps Marinir, dan Pejabat Utama Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds