TNI Fair 2023. Panglima TNI Kunjungi Stand TNI AU: Kegiatan Pameran Agar Prajurit Bisa Dekat dan Membantu Masyarakat

Cakra101, Jakarta.- Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., CSFA, berkesempatan mengunjungi stand TNI AU pada TNI Fair 2023 yang berada di Silang Monas, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Pada kunjungannya yang cukup lama, dalam wawancara dengan Airmen TV Dispenau Panglima TNI mengatakan acara HUT TNI ke 78 ini digelar di Monas agar masyarakat bisa melihat secara lebih dekat dan mengenal berbagai alutsista milik TNI dan personil awaknya baik dari TNI AD, TNI AL maupun TNI AU.

“Rangkaian HUT Ke 78 TNI ini digelar di Monas agar masyarakat lebih mengenal dan lebih dekat dengan TNI ” ujar Panglima TNI.

Foto: Dok Dispenau

Lebih lanjut Panglima TNI berpesan kepada seluruh personel TNI dimanapun berada harus dapat membantu dan bermanfaat untuk rakyat. Beliau mengapresiasi Dispenau yang mengadakan siaran langsung “live streaming” seluruh kegiatan pameran setiap hari mulai hari pertama dengan berkenan diwawancara secara langsung oleh Airman TV Dispenau yang di broadcast lewat youtube, instagram dan medsos lain.

Tidak hanya berinteraksi dengan pengunjung, saat berkeliling mengunjungi stand TNI AU, Panglima TNI pun dengan ramah mengajak pengunjung dan para penjaga stand TNI AU untuk berfoto bersama. TNI AU selalu memberikan yang terbaik dalam pameran ini sesuai perintah Panglima TNI.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel