Atlet Tinju TNI AU Kembali Berprestasi Membanggakan: Sukses Pada Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Tolitoli Boxing Camp 2023

Cakra101, Tolitoli.- Sejumlah Atlet Tinju TNI AU di bawah naungan Dirgantara Boxing Camp (DBC) menorehkan prestasi membanggakan pada Kejuaraan Terbuka Tinju Amatir Tolitoli Boxing Camp di GOR Mokkodoggan Tolitoli, Sabtu (16/12/2023)

Kejuaraan yang berlangsung tanggal 5 hingga 9 Desember 2023, mengusung tema “Bertanding Untuk Meraih Prestasi”.

Pada kejuaraan ini, atlet-atlet tinju DBC meraih dua medali Emas, satu medali Perunggu dan dua medali Perak.

Foto: Dok Dispenau

Medali Emas diraih oleh Pratu Jill Mandagie pada kelas Elite Men 60 kg dan Pratu Ade Ilham Tapajati pada kelas Elite Men 54 kg. Sementara medali Perunggu diraih Serda Vika Lido Yovita pada kelas Elite Women 60 kg.

Sedangkan dua medali perunggu diraih oleh Serda Rani Krismayati Balu pada kelas Elite Women 52 kg dan Praka Gunawan Bagus pada kelas Elite Men 57 kg.

Keberhasilan ini mencerminkan kesuksesan TNI AU dalam melaksanakan pembinaan olahraga, khususnya olahraga tinju. Semangat atlet tinju Dirgantara Boxing Camp memberikan kontribusipositif bagi pengembangan olahraga tinju amatir, serta menjadi inspirasi bagi atlet dan pecinta tinju di Indonesia.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds