AKABRI Lulusan 1998 Bagi Bagi Ribuan Sembako

Cakra101, Aceh.- Lulusan AKABRI dari TNI dan Polri angkatan 1998 bagi-bagi Ribuan Sembako yang tersebar di Seluruh wilayah Indonesia, Minggu (17/12/2023) pagi.

Bantuan Sosial tersebut dalam rangka Memperingati 25 tahun Pengabdian AKABRI 1998 dari TNI dan Polri dengan tema ”Bhakti Nawahasta Untuk Indonesia” serentak di 38 secara live streaming propinsi seluruh Indonesia.

Pusat dari kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodam Jaya. Kegiatan di awali dengan Foto Bersama membentuk kata AKABRI 98 di lanjutkan senam aerobik, pelepasan burung merpati, pemberangkatan distribusi sembako dan jalan sehat.

Foto: Dok Bakamla RI

Mewakili AKABRI TNI Polri dalam pemberangkatan sembako dari TNI AD Kolonel Infanteri Ardiansyah, TNI AL Kolonel Laut Pelaut Awang Bawono, TNI AU Marsekal Pertama TNI Abdul Haris dan Polri Komisaris Besar Polisi Azis Ardiansyah. kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan hari ini sebagai salah satu bukti kepedulian Perwira Lulusan AKABRI 1998 terhadap masyarakat Indonesia dan merupakan pengabdian kami kepada masyarakat dengan harapan bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat, tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas Aparat Keamanan TNI – Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Indonesia menjelang Pemilu 2024 guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kedamaian.

MC101 – Bakamla RI

daniel

daniel

This will close in 20 seconds