Bolone Mase Kota Semarang Dirikan Posko GarduAction, “Pandai Tumbuh Untuk Memperkenalkan Dan Memenangkan Gibran”

Cakra101, Kota Semarang.- Bolone Mase Kota Semarang menginisiasi pengawalan dan pemenangan cawapres (calon wakil presiden) Gibran dengan gerakan mendirikan posko-posko di kecamatan dan kelurahan Kota Semarang yang diberi tajuk Gardu Action pandai tumbuh. Pendirian Gardu action salahsatunya telah berdiri di Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Koordinator Bolone Mase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah, mengemukakan bahwa pendirian posko/gardu ini merupakan inisiasi dari para relawan Gibran Rakabuming yang tergabung di Bolone Mase Kota Semarang yang tersebar di 16 kecamatan dan 177 kelurahan. Ia juga menyebutkan bahwa sebutan GarduAction untuk posko bolone mase ini merupakan wujud nyata gerakan bolone mase yang terus-menerus hadir mensosialisasikan visi dan misi mas Gibran Rakabuming Raka sebagai simbol kepemimpinan dan semangat pemuda Indonesia. Bolone Mase Kota Semarang telah cukup lama hadir dan bergerak, mendedikasikan darma baktinya untuk warga kota Semarang dengan membawa semangat mas Gibran Rakabuming Raka, bahkan sebelum Mas Gibran Rakabuming menjadi calon wakil presiden seperti saat ini.

“Dari semua yang telah dilalui, semua yang telah diusahakan, semua yang telah dicapai, dan apa saja yang telah membuat kita patah, kita secara bertahap telah berhasil melewati semuanya. Maka sudah seharusnya kita bisa lebih pandai tumbuh dari hari ini,” ujar Fauzi Ardiansyah.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Bolone Mase Kecamatan Tembalang, Sadulit Amanu, juga menyampaikan bahwa GarduAction adalah ruang atau tempat yang disiapkan untuk seluruh warga yang secara kolektif dan kooperatif bergabung dalam pengelolaan posko dengan beragam tujuan seperti sebagai studio kerja, ruang belajar dan bermain, literasi dan diskusi, minum kopi, menikmati jajanan sambil sosialisasi dari program-program Gibran Rakabuming Raka, sehingga masyarakat akan semakin paham dengan sosok Mas Gibran sebagai calon wakil presiden dari calon presiden Prabowo Subianto, Ia juga menerangkan bahwa seluruh proses ini termasuk dalam bagian yang tidak terpisahkan dalam pengawalan suara PAGI (Prabowo – Gibran) saat pencoblosan nanti.

MC101 – Ozh

daniel

daniel

This will close in 20 seconds