Bolonemase Kota Semarang Blusukan Canvasing Door to Door Sosialisasikan Program Capres – Cawapres No. 2, “Prabowo – Gibran” Ke Masyarakat Kota Semarang.

Cakra101, Kota Semarang.- Setelah sukses menggelar acara UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dan pagelaran musik riang gembira di halaman Eks Wonderia, relawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Kota Semarang terus bergerak ke basis-basis warga di Kota Semarang, kali ini relawan Gibran Rakabuming Raka blusukan melaksanakan giat canvasing di Pancakarya, Kelurahan Rejosari, Kota Semarang, Selasa (9/1/2024).

Mas Toro, yang memimpin gerakan Relawan Bolonemase di Kelurahan Rejosari, mengatakan, “Kami akan terus bergerak dalam semangat dan tidak akan pernah kendor untuk berjuang di garda depan dan terjun langsung membaur dengan warga untuk mensosialisasikan program-program terbaik pasangan capres (calon presiden) – cawapres (calon wakil presiden) nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka”.

Foto: Dok MC101
Foto: Dok MC101
Foto: Dok MC101

Sementara itu ketua Koordinator Bolonemase Kota Semarang, Fauzi Ardiansyah, menambahkan, “Walaupun kita masih tertatih dan letih namun semangat yang luar biasa selalu ditunjukan oleh kawan-kawan relawan Bolonemase Kota Semarang untuk memperjuangkan pasangan terbaik capres – cawapres nomor 2, Pak Prabowo dan Mas Gibran. Para relawan ini merupakan ujung tombak pemenangan yang sebenarnya. Sungguh semangat dan kecintaan yang luar biasa terhadap Mas Gibran ini ditunjukan kawan-kawan relawan bolonemase. Semua rekan bergerak tanpa menuntut uang ongkos pasang, uang antar, dan sebagainya. Merinding saya rasanya. Teman-teman relawan bekerja dalam semangat gotong royong dan dengan ikhlas, tanpa ada biaya,”

“Kita hanya memiliki satu motto, yaitu untuk bertarung, menang, menang, dan menang dalam satu putaran.” Dalam kesempatan tersebut Fauzi juga menyampaikan kepada para relawan Bolonemase Kota Semarang ini untuk tidak pernah ragu dalam mensosialisasikan visi-misi serta program-prgram terbaik pasangan capres – cawapres Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, kepada seluruh masyarakat Kota Semarang dengan cara berdialog atau blusukan door to door dengan santun dan hati yang riang gembira.

MC101 – W012/Dan

daniel

daniel

This will close in 20 seconds