Bersama Relawan Bolonemase, Ribuan Rakyat Kota Semarang Mengetuk Pintu Langit, Berdoa Pemilu Sejuk dan Damai

Cakra101, Kota Semarang.- Ribuan rakyat Kota Semarang, dari berbagai elemen jamaah menghadiri kegiatan “Rakyat Semarang Mengetuk Pintu Langit” bersama sukarelawan Gibran Rakabuming Raka Bolonemase Kota Semarang, di lapangan Sentyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan ini menghadirkan pengasuh PP. Nurul Fallah, KH Nur Hamim AM. ZA. MA. AH. Grup Hadroh Nurul Mustofa, dan grup Gambus El Nurfa. Menurut Koordinator Bolonemase Kota Semarang tema kegiatan dipenghujung masa kampanye ini lebih pada hiburan hati untuk warga kota Semarang. “Tinggal beberapa hari lagi pemilu akan selesai, bismillah Bolonemase akan turut menjadi saksi sejarah dalam membawa kemenangan Mas Gibran sebagai simbol pemuda untuk kebaikan Indonesia. Setelah beberapa bulan seluruh komponen Relawan bolonemase dan warga Kota Semarang ini berjuang dalam pesta Demokrasi. Meskipun kita selalu optimis untuk memenangkan pasangan capres (calon presiden) / cawapres (calon wakil presiden) nomor 02 di Kota Semarang, akan tetapi sebagai relawan Mas Gibran yang percaya bahwa hasil akhir dalam sebuah perjuangan adalah kekuatan diatas langit milik Yang Mahakuasa.”

Foto: Dok MC101
Foto: Dok MC101

Selanjutnya, Fauzi Ardiansyah menyampaikan:, bahwa sholawat ini sebagai refleksi tanpa meninggalkan nilai syar’i. “Kegiatan ini merupakan refleksi untuk menyiapkan diri agar terus berbaik sangka, tidak mencaci maki, dan tidak meninggalkan syar’iat, sehingga nantinya akan melahirkan sumber daya manusia yang berakhlakul karima untuk itu maka malam ini kita bermunajat mengetuk pintu langit agar Yang Mahakuasa memberikan restu kepada seluruh perjuangan rakyat Semarang untuk menjadikan pasangan capres/cawapres nomor 02, Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin baru di negeri Indonesia tercinta, dan agar rakyat Kota Semarang damai, bersama menuju Indonesia menjadi negara yang Baldatun, Thoyyibatun wa Robbun Ghofur,” tuturnya.

Acara yang berlangsung dalam cuaca yang cerah seperti mendapatkan restu dari Langit meskipun beberapa hari sebelumnya Kota Semarang mengalami hujan deras, mendukung animo warga untuk hadir.

Mas Seno salah satu tokoh masyarakat di lokasi mengungkapkan, “Luar biasa apa yang dilakukan oleh pasangan capres/cawapres nomor 02 dan para relawan Mas Gibran Rakabuming Raka Bolonemase, warga sangat senang adanya acara yang dipersembahkan oleh mereka kepada warga kami, dimanapun para relawan Bolonemase ini berkampanyem, mereka selalu membawa berkah kepada warga. Meski mereka berada di kandang banteng, mereka tetap menunjukan kesantunan dengan menyapa para warga sekitar, ini membuat kami, sebagai warga, menjadi simpatik dan berharap pasangan nomor 02 dapat memenangkan kontes pemilu 2024,” pungkasnya.

MC101 – W012/Dan

daniel

daniel

This will close in 20 seconds