Danyonmarhanlan III Jakarta Berbagi Bingkisan Lebaran Kepada Tuna Wisma

Cakra101, Jakarta Utara.- Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Danyonmarhanlan lll Mayor Mar Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla. memberikan Bingkisan kepada saudara saudara kita yang Tuna Wisma.

Bingkisan Lebaran Yonmarhanlan lll Jakarta tersebut diserahkan oleh Danton Ban Kompi Markas Ltd Mar Saroji secara langsung kepada saudara saudara Tuna wisma yang berada di Wilayah Kodamar Rabu (28/03/2024)

Danton Ban Kompi Markas Ltd Mar Ahmad Suroji mengatakan bahwa, Yonmarhanlan lll telah memberikan paket bingkisan Lebaran Idul Fitri 1445 H kepada saudara saudara kita yang Tuna wisma di sekitar Kompleks TNI AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara.

Foto: Dok Dispen Kormar

Pemberian bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian TNI, TNI AL, Korps Marinir dalam hal ini Yonmarhanlan lll Jakarta sebagai tali asih perekat silaturahmi dengan saudara saudara kita yang kurang mampu atau Tuna Wisma.

“Semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dan saya harapkan tidak melihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah niat yang tulus dari kami untuk berbagi”, kata Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto M.Tr.Opsla.

Sementara itu para Tuna Wisma mengatakan, selama ini baru kali ini mendapatkan bingkisan dan perhatian dari Yonmarhanlan llI Jakarta

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan III Jakarta atas perhatian dan pemberian bingkisan lebaran kepada kami, semoga keberkahan dan kemudahan senantiasa Allah berikan ”, paket ini bermanfaat dan berkah buat kami, ucapnya.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds