Pertemuan Kasau Dengan Beberapa Pimpinan Angkatan Udara Negara Sahabat Pererat Hubungan Bilateral

Cakra101, London.- Disela-sela meninjau airshow internasional Royal International Air Tattoo (RIAT) 2023 di RAF Fairford, Gloucestershire, Inggris, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., melakukan pertemuan bilateral dengan beberapa Kepala Staf Angkatan Udara negara sahabat, Jumat (14/7/23).

Pertemuan bilateral pertama dilaksanakan dengan Air Officer Commanding No 2 Group Royal Air Force AVM Suraya Marshall dan pertemuan kedua dengan Commander Pasific Air Forces USAF, General Kenneth S. Wilsbach.

Pada ajang airshow internasional yang diikuti 50 negara tersebut, Kasau juga melaksanakan informal meeting dengan Chief Air Force RSAF MG Kelvin Khong.

Pada pertemuan-pertemuan tersebut, Kasau didampingi oleh Asintel Kasau Marsda TNI Dr. Age Wiraksono dan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos.

Hubungan bilateral yg baik antara TNI AU dengan angkatan udara negara sahabat, sangat bermanfaat untuk kemajuan kita, berbagi pengalaman dan sebagai sarana menumbuhkan kepercayaan antar bangsa demi stabilitas regional.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds