Kasau Apresiasi Persatuan Putra-Putri Angkatan Udara: Aspotdirga Kasau Buka Rapimnas dan Rakernas PPPAU Tahun 2023

Cakra101, Jakarta.- Jakarta-Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P, CSFA yang diwakili Aspotdirga Kasau Marsekal Muda TNI Andi Wijaya, S.Sos menghadiri Rapat Pimpinan Nasional dan Rapat Kerja Nasional II Persatuan Putra Putri Angkatan Udara ( PPPAU) di Gedung Serbaguna Leo Wattimena, Koopsudnas, Jakarta. Sabtu (25/11/2023).

Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Aspotdirga Kasau mengapresiasi di usia berdirinya yang baru dua tahun PPPAU telah meletakkan fondasi yang sangat baik, melalui pembentukan kepengurusan dan pelaksanaan tugas organisasi PPPAU.

“Yang utama adalah silaturahmi serta semangat solidaritas dan kekeluargaan yang senantiasa dijaga dan ditunjukkan sebagai modal utama PPPAU untuk terus tumbuh” tegas Kasau.

Terkait penyelenggaran Rapimnas dan Rakernas PPPAU Tahun 2023 Kasau menekankan untuk cermat dalam penyusunan dan pembahasan peraturan organisasi, kemudian berharap pengurus cabang dapat terbuka memberikan laporan guna menghasilkan perbaikan yang tepat sasaran dari evaluasi yang ada dan yang terakhir meminta untuk

menyusun program kerja yang visioner namun tetap terukur dan realistis.

Lebih lanjut Kasau berpesan untuk menyambut Pesta Demokrasi dengan semangat kebersamaan sebagai satu bangsa Indonesia. PPPAU harus mempertahankan jati dirinya sebagai organisasi non-partisan, Jaga soliditas PPPAU sebagai bagian dari Keluarga besar TNI AU.

Sementara itu Ketua Umum PPPAU Fastabiqul Khairat SAP, MA berharap Rapimnas dan Rakernas ini dapat membawa kebaikan bagi keluarga besar TNI AU maupun masyarakat dan bangsa negara ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Marsdya TNI (Purn) Wieko Syofyan, Kapuspotdirga Marsma TNI Tyas Nur Adi dan segenap pejabat TNI AU serta pengurus PPPAU.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel

This will close in 20 seconds