Jelang Sertijab Asops Dankormar Lakukan Memorandum

Cakra101, Jakarta.- Menjelang dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar), dilaksanakan pembacaan memorandum dari pejabat lama Kolonel Marinir Asril Tanjung kepada pejabat baru Kolonel Marinir Nanang Saefulloh. S.E., M.M di ruang rapat Staf Operasi Mako Kormar, gedung Agoes Soebekti, Jl. Prapatan No. 40 Jakarta Pusat, Senen (03/07/2023).

Dengan dilaksanakannya memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran situasi dan bahan masukan kepada pejabat Asops Dankormar yang baru sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan agar dapat terselenggara tugas dengan lebih baik, juga sebagai pertanggugjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pejabat lama selama masa jabatannya.

Dalam memorandumnya Kolonel Marinir Asril Tanjung selain menyampaikan tentang tugas pokok Staf Operasi untuk mendukung segala kegiatan Korps Marinir, juga memaparkan tentang kegiatan yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di bidang Operasi Korps Marinir kepada pejabat baru.

Lebih lanjut, Kolonel Marinir Asril Tanjung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota Staf Operasi atas segala dukungan, loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas selama di Staf Operasi Korps Marinir.

Selanjutnya, Kolonel Marinir Asril Tanjung akan menempati jabatan baru sebagai Wadan Pasmar 1, sedangkan Kolonel Marinir Nanang Saefulloh. S.E. M.M., sebelumnya menjabat Wadan Pasmar 3.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel