Wadan Kormar Menghadiri Tatap Muka Pembina Utama dengan Seluruh Anggota Jalasenastri

Cakra101, Jakarta.- Pada kegiatan Tatap Muka Pembina Utama dengan Seluruh Anggota Jalasenastri, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI Mar Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han), mewakilkan Wadan Kormar Brigjen TNI Mar Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP. Beserta Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan menghadiri kegiatan tersebut pada Selasa 15 Agustus 2023, Di Ruang Auditorium Denma Mabesal (Cilangkap).

Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri diawali dengan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali yang di dalam sambutanya menyampaikan
bahwa, “dalam rangka menyambut HUT ke 77 Jalasenastri tahun 2023, Berbagai Rangkaian Kegiatan juga dilaksanakan baik kegiatan untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan keterampilan anggota maupun kegiatan sosial yang merupakan bentuk kepedulian Jalasenastri kepada keluarga besar TNI AL dan Lingkungannya.” Ketua Umum Jalasenastri juga berpesan agar apa yang menjadi perhatian dan arahan dari Pembina Utama Jalasenastri agar dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Foto: Dok Dispen Kormar

Didalam acara tatap muka tersebut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali Selaku Pembina Utama Jalasenastri menyampaikan bahwa, “Acara yg diselenggarakan ini merupakan salah satu media yang efektif dalam menyampaikan berbagai informasi penting sekaligus sebagai sarana komunikasi antara anggota jalsenastri dengan Pembina dan Pengurus.” Selanjutnya Pembina Utama Jalasenastri juga berpesan kepada seluruh anggota Jalasenastri untuk menghindari perjudian, pinjaman online dan tidak flexing atau pamer di media sosial.

Turut hadir dalam acara, Para Pejabat Utama TNI Angkatan Laut dan Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel