Penutupan Pemeriksaan Tim BPK RI Di Mako Kormar

Cakra101, Jakarta Pusat.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., yang diwakili oleh Wakil Komandan Korp Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, didampingi Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Supriyono S.E., M.M., menerima Tim BPK RI dalam acara Penutupan Pemeriksaan Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Tahun 2023 pada Unit Organisasi (UO) TNI AL bertempat di Holding Room Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Selasa (13/02/2024).

Dankormar dalam sambutannya yang disampaikan Wadan Kormar mengatakan “Dengan terlaksananya kegiatan pemeriksaan ini, diharapkan masing-masing Satker (Satuan Kerja), baik Mako Kormar, Pasmar 1, Rumkital Mar Cilandak dan Detasemen Jalamangkara dapat melaksanakan fungsinya secara lebih optimal dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki dalam rangka pencapaian tugas pokok organisasi”.

Foto: Dok Dispen Kormar

Lebih lanjut Dankormar mengatakan “Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim BPK RI atas penyelenggaraan kegiatan pemeriksaan ini sebagai fungsi kontrol dan evaluator bagi penyelenggara mekanisme kerja organisasi Korps Marinir yang telah dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai dengan 13 Februari 2024 di Satker Mako Kormar, Pasmar 1, Rumkitalmar Cilandak dan Detasemen Jalamangkara”.

Hadir dalam acara ini Bapak Pri Heriyanto, S.E., M.M. M.A., AK., CA., CSFA., selaku Wakil Penanggung Jawab 5 BPK RI beserta Tim, Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Aslog Dankormar, Asrena Dankormar, Kadismat Kormar, IrOpslat Itkormar, Irben Itkormar, Danrumkitalmar Cilandak, Ka. SPI Rumkitalmar Cilandak, dan Asrena Danpasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds