Dankormar Gelar Acara Kajian Tematik Al-Quran Dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menggelar kegiatan keagamaan kajian Tematik Al-Quran dan pemberian santun kepada anak Yatim dan Piatu di Masjid At-Taqwa Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (22/07/2024).

Kegiatan keagamaan diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran dan sambutan Komandan Korps Marinir, pemberian santunan kepada anak-anak Yatim dan Piatu, dilanjutkan dengan acara inti kajian Tematik Al-Quran yang dipimpin oleh Ibu Hj. Rofida, S.A. dan Bapak Drs. Mardiono, M.Pd.

Foto: Dok Dispen Kormar

Komandan Korps Marinir mengatakan kegiatan Kajian Tematik Al-Quran ini nantinya akan diadakan secara rutin agar dapat menambah wawasan ilmu, keimanan dan kedekatan kita kepada sang pencipta.

“Saya menghimbau mari kita manfaatkan waktu yang sedikit ini untuk menimba ilmu Al-Quran sebagai bekal paling utama di akhirat nanti”, ujar Dankormar.

Turut hadir dalam acara ini Inspektur Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., para pejabat Utama Mako Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel