Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Laksanakan Pertemuan Dengan Anggota

Cakra101, Jakarta.- Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Jeane Tri Subandiyana melaksanakan kegiatan silahturahim dengan pengurus dan anggota Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, bertempat di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Kamis (25/07/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, Wakil Ketua Gabung Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan dan Ibu Prof Dr. Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin S.H., M.Hum., istri dari Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin diundang untuk mengisi acara sebagai Narasumber.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan kegiatan pertemuan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim di jajaran Cabang 1, dan diharapkan dapat diselenggarakan dengan rutin setiap tahun.

Sedangkan Ibu Prof Dr. Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin S.H.,M.Hum., selaku Narasumber memberikan ceramah tentang Halal Lifestyle. Halal Lifestyle dapat diartikan segala sesuatu yang diperbolehkan sesuai dengan tuntunan syariat Islam agar ibadah yang dijalani dapat diterima oleh Allah SWT.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel