Korps Marinir Terima Tim Reviu Laporan Keuangan Dari Itjen Kemhan

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. diwakili Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H. menerima Tim Reviu Laporan Keuangan (LK) pada Unit Organisasi (UO) TNI AL TA.2024 dari Itjen Kemhan di ruang rapat Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat.

Dalam Sambutannya Irkormar mengucapkan selamat datang kepada Tim Reviu Itjen Kemhan yang dipimpin yang Inspektur II Itjen Kemhan Laksamana Pertama (Laksma) TNI Fares Prasetya B. Utomo, S.E., M.M., C.Fr.A. selaku Pengendali Teknis beserta Tim yaitu Auditor Madya Itjen Kemhan Kemhan Kolonel Cku Dony Andri Wijaya, A.Md., dan Kolonel Kal Hendri, S.Si., dan Auditor Muda BPKP Penata III/C Rachmat Ardiantoro, S.E.

Lebih lanjut, Irkormar mangatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan penelaahan atas penyelenggaraan akuntansi dan penyajian Laporan Keuangan Instansi, dengan tujuan dapat memberikan keyakinan bahwa kegiatan akuntansi telah diselenggarakan berdasarkan Sistem Akuntansi Instansi (SAI) dan Laporan Keuangan telah disajikan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP), di mana akhirnya dapat membantu instansi untuk menghasilkan Laporan Keuangan yang berkualitas.

Hadir dalam acara tersebut, Koorsahli Dankormar Kolonel Mar Nanang Purwoko beserta seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel