Bentuk Kepedulian Dan Perhatian, Kasal Didampingi Dankormar Serahkan Tali Asih

Cakra101, Kupang.- Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah kerja Lantamal VII Kupang, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dalam kegiatan penyerahan Tali Asih kepada Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut dan Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Hangtuah 23 Kupang di Komplek TNI Angkatan Laut Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Jumat(09/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut Dankormar yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Ny. Nana Endi Supardi mengikuti rangkaian acara diawali dengan Tour Facility di wilayah Komplek TNI Angkatan Laut Osmok dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan tali asih oleh Kasal kepada perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri PPAL, penyerahan Tali Asih kepada TK Hang Tuah yang di terima oleh Kepala Sekolah TK Hangtuah 23 Kupang, serta penyerahan bingkisan kepada siswa siswi TK Hang Tuah 23 Kupang.

Foto: Dok Dispen Kormar

Penyerahan tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kasal kepada PPAL Kupang dan TK Hang Tuah 23 Kupang, tali asih ini diharapkan dapat memberi semangat kepada anak para pembina di TK Hang Tuah 23 Kupang dalam membentuk calon calon generasi penerus bangsa yang hebat, serta kepada para purnawirawan dan warakawuri tali asih ini adalah wujud PPAL merupakan bagian keluarga dari TNI Angkatan Laut.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel