Kasau Terima Audiensi Dirut AirNav Indonesia

Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menerima audiensi Direktur Utama Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Dirut Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia, Polana Banguningsih Pramesti, IR MSC., di Ruang CC Kasau, Senin (12/8/24).

Pertemuan ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan kerja sama yang telah lama terjalin antara TNI AU dan AirNav Indonesia. Selain itu, kedua pihak juga membahas potensi kerja sama yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan keselamatan penerbangan.

Foto: Dok Dispenau
Foto: Dok Dispenau

Pada kesempatan tersebut, Dirut Utama AirNav Indonesia didampingi Dewan Pengawas Daryatmo, Direktur Keselamatan, Keamanan, dan Standarisasi Ahmad Nurdin Aulia, Direktur Operasi Riza Fahmi, Direktur SDM dan Umum Bagus Sunjoyo, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Azizatun Azhimah dan Direktur Teknik R. Sujiastono.

Sementara itu Kasau didampingi, Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Asops Kasau, Aslog Kasau, Askomlek Kasau, Kadisbangopsau, Kadisbtbau, dan Kadiskumau.

Pertemuan diakhiri pertukaran plakat sebagai tanda penguatan kerja sama antara TNI AU dan AirNav Indonesia.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel