Peringati HUT RI, Klub MBC Adakan Lomba Badminton

Cakra101, Jakarta.- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Klub Marines Badminton Community (MBC) adakan lomba badminton antar Tim di Gedung Marines Badminton Community Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (17/08/2024).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh pendiri MBC yakni Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Wadan Kormar dilanjutkan dengan foto bersama. Perlombaan Badminton ini dilaksanakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Ke-79 tahun Negara Republik Indonesia.

Dikesempatan tersebut Wadan Kormar selaku pembina dan pendiri MBC mengatakan kegiatan perlombaan ini selain untuk memperingati HUT RI juga untuk menjalin Silaturahmi sehingga Klub MBC semakin sholit dan kedepannya dapat mencetak atlit-atlit Badminton yang membawa nama harum Indonesia baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Foto: Dok Dispen Kormar

Lebih lanjut, “Sudah 79 Tahun Negara yang kita cintai ini merdeka kita sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki rasa nasionalisme dan patriotisme serta senantiasa mengingat sejarah perjuangan para pahlawan, untuk itu kita harus selalu menjaga silaturahmi dan kekeluargaan sehingga kita dapat hidup dengan guyup dan sejahtera.” terang Wadan Kormar.

Kegiatan diahiri dengan penyerahan hadiah oleh Wadan Kormar kepada para juara 1, 2 dan 3 dilanjutkan pemberian hadiah kepada peserta yang belum meraih juara sebagai bentuk apresiasi telah ikut serta memeriyahkan jualannya perlombaan.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel