Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps ke SMA Negeri Meyado

Cakra101, Teluk Bintuni.- Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps Pos Kotis Meyado mendatangi SMA Negeri Meyado dalam rangka melaksanakan koordinasi untuk membagi ilmu dan menguatkan wawasan kebangsaan melalui pendidikan bela negara SMA Negeri Meyado di Kp. Meyado, Distrik Meyado, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat (02/09/2024).

“Kami Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat
Yonif 642/Kps Pos kotis Meyado ingin berbagi ilmu dan pengalaman untuk meningkatkan wawasan kebangsaan melalui pendidikan Bela negara dapat menanamkan dan meningkatkan rasa kecintaan terhadap NKRI”, ucap Letda Ckm Syahputra Hutasoit

“kami akan mengeluarkan Tenaga Pendidik terbaik dari Pos Kotis Meyado untuk memberikan ilmu dan wawasan kebangsaan melalui pendidikan Bela Negara”Tambah Letda Ckm Syahputra Hutasoit.

Ibu Dra. Leentje Pattiselanno Selaku Kepala Sekolah SMA Meyado mengucapkan, “Sangat berterima kasih Kepada pos Kotis Meyado untuk membantu kami Tenaga pendidik dengan mengisi jam pelajaran Bela Negara, Setelah ini kami akan mengatur jam pelajaran Bela Negara yang akan diisi oleh Tenaga Pendidik dari Pos Kotis Meyado”. (Yonif 642/Kps)

MC101 – Pen Yonif 642/KPS

daniel

daniel