Dankormar Pimpin Peringatan HUT Ke-76 Korps Suplai Jajaran Marinir Wilayah Jakarta

Cakra101, Jakarta Pusat.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. pimpin peringatan HUT Ke-76 Korps Suplai jajaran Marinir Wilayah Jakarta, di Gedung Graha Marinir Mako Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No. 40, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (05/09/24).

Peringatan HUT Ke-76 Korps Suplai Tahun 2024, kali ini mengusung tema “Melalui Peringatan Hari Jadi ke-76 Korps Suplai TNI Angkatan Laut Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Bermoral, Jujur dan Profesional serta Berintegrasi Guna Mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”.

Rangkaian peringatan HUT Ke-76 Korps Suplai Tahun 2024 diawali dengan kegiatan peringatan HUT Korps Suplai melalui Vicon diikuti oleh jajaran Korps Suplai dan jajaran Staf Akunt yang berdinas di Korps Marinir wilayah Jakarta.

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun Ke-76 Korps Suplai” semoga dengan bertambahnya usia pengabdian Korps Suplai kepada bangsa dan negara Indonesia senantiasa mendapatkan ridho dan perlindungan dari tuhan yang maha kuasa. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Korps Suplai yang telah Setia menjadi bagian dari pengabdian Korps Marinir kepada Bangsa dan Negara.

“Saya berharap, acara peringatan hari jadi Korps Suplai Ke-76 ini tidak hanya menjadi sebuah simbolis semata, namun juga dapat dijadikan sebuah momen untuk mengintrospeksi diri bagi Korps Suplai Khususnya Prajurit Korps Suplai di jajaran Kormar wilayah jakarta. Tentang apa yang telah dan akan diperbuat dalam melaksanakan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara”, kata Dankormar mengakhiri sambutanya.

Masih dalam acara yang sama Komandan Korps Marinir menyematkan Brivet kehormatan Komando Hutan (Kohut) Korps Marinir kepada dua perwira Korps Suplai yaitu Mayor Laut (S) M Al Imran Z R dan Kapten Laut (S) M Fazary dilanjutkan pemotongan tumpeng dan foto bersama Dankormar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., Koorsahli Dankormar, PJU Mako Kormar dan Mitra Kerja Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel