Dankormar Terima Laporan Kenaikan Pangkat Korps Marinir

Cakra101, Jakarta Pusat.- Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, CRMP, secara resmi menerima laporan Korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, dua Perwira Tinggi (Pati) di Admiral Room Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (04/09/2024).

Perwira Tinggi Korps Marinir yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yaitu Brigjen TNI (Mar) Rachmad Djunaidi, yang menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum Pascasarjana Unhan, Brigjen TNI (Mar) Fransisco Simanjorang, S.H.,M.Han. yang sehari-hari menjabat sebagai Dirdik Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula dan menyampaikan tradisi laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Tinggi Korps Marinir merupakan Tradisi Korps yang harus selalu dijaga. Kenaikan pangkat merupakan salah satu rangkaian dari promosi jabatan sekaligus bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Turut mendampingi Dankormar, dalam laporan kenaikan pangkat Pati tersebut, Inspektur Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Try Subandiyana, S.H., Koorsahli Dankormar dan para Asisten Dankormar.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel