Danbrigif 1 Marinir, Dampingi Dankormar dan Danpasmar 1 Tinjau Kesiapan Upacara Pengangkatan Panglima TNI, Kasad dan Kasau Sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir

Cakra101, Jakarta.- Dalam rangka persiapan pengangkatan Panglima TNI, Kasad dan Kasau sebagai warga kehormatan Korps Marinir, Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Bambang Dillianto, S.E., M.Tr.Hanla., dampingi Dankormar dan Danpasmar 1 tinjau langsung latihan yang bertempat lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis 05/09/24.

Acara pengangatan Panglima TNI, Kasad dan Kasau sebagai Warga kehormatan Korps Marinir akan diselenggarakan hari Senin 09 September 2024 mendatang, maka sebelum pelaksanaan Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., dan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., meninjau langsung prajurit Korps Marinir sampai mana dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.

Foto: Dok Dispen Kormar

Selain itu juga Dankormar yang didampingi Danpasmar 1 beserta Danbrigif 1 Marinir melihat langsung bagaimana proses prajurit Korps Marinir berlatih baik itu pasukan maupun Ranpur yang nantinya akan mendukung kegiatan ini yang dimulai dari daerah persiapan sampai dengan acara selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Dankormar, para asisten Danpasmar 1 para Dankolak Pasmar 1 dan selaluh Perwira Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel