Satgas Yonif 642/KPS Laksanakan Pembinaan Teritorial Ke Rumah Masyarakat di Kampung Irahima

Cakra101, Bintuni.- Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Yonif 642/Kps, 10 Orang Personil Pos Rawara Dpp Serda Andika Chandra Melaksanakan Binter Ke Rumah Rumah Masyarakat Bertempat Di Kampung Irahima Distrik Moskona Selatan Kabupaten Bintuni Provinsi Papua Barat.
(19/09/2024).

Mendukung terciptanya stabilitas keamanan serta menegakkan kedaulatan negara, melindungi keselamatan bangsa dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, Selain itu tugas pokok satgas yonif 642/Kps, Adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaan salah satunya dalam bentuk kegiatan anjangsana.

Dalam kegiatan anjangsana ini personil pos rawara mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilatuhrahmi dan bersenda gurau, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kegiatan anjangsana ini juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi untuk mengatasi kendala – kendala yang dihadapi masyarakat, Ucap Danpos Rawara Letda Inf Andi Arya Oddang.

Bapak Larin (35) Dan Bapak Seblon (48) Warga setempat mengucapkan terimakasih kepada personil pos rawara yang telah banyak membantu masyarakat dengan berkunjung kerumah – rumah warga di kampung irahima sehingga masyarakat merasa senang dan merasa aman.

Kami berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan secara terus menerus sehingga dapat memupuk tali persaudaraan antara masyarakat dengan Bapak Bapak TNI Khususnya Pos rawara dan menambah hubungan yang harmonis antara kita, Untuk itu saya atas nama warga kampung irahima mengucapkan banyak terima kasih.

MC101 – Yonif 642/Kps

daniel

daniel