Dankormar Hadiri Perayaan Fun Run Panglima TNI Tahun 2024

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. menghadiri kegiatan Panglima TNI Run 2024 dan Pameran Alutsista TNI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Minggu (22/09/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panglima TNI Jenderal TNI H.Agus Subiyanto, S.E., M. juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Dan dihadiri juga Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Beserta Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M.

Lebih dari puluhan ribu peserta mengikuti event Panglima TNI Run 2024, terdiri dari prajurit TNI/Polri, Mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum, dengan dua kategori jarak tempuh 5K dan 10K. Peserta yang memasuki garis finish lebih awal mendapatkan medali dari panitia dan catatan waktu terbaik mendapatkan hadiah. Usai pelepasan Start lari oleh Panglima TNI, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan Pameran Alutsista TNI, dan Panggung Hiburan Prajurit.

“Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas dan kebersamaan bagi prajurit dan masyarakat serta mampu meningkatkan kesegaran jasmani”. Pungkas Panglima TNI didepan awak media.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel