Danlanud Adi Soemarmo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Peparnas Ke XVII Tahun 2024

Cakra101, Surakarta.- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Ke XVII Tahun 2024, yang dilaksanakan di lapangan Parkir Stadion Manahan Surakarta. Jumat (27/9/2024)

Pada apel tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa pengamanan pada kegiatan Peparnas Ke XVII ini bertujuan untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran penyelenggaraan Peparnas. Selain itu, melalui apel gelar pasukan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan semua rangkaian pengamanan Peparnas secara efektif dan efisien untuk menghasilkan ide, pemikiran atau konsep-konsep solusi yang tepat untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan menjelang, saat dan sesudah kegiatan Peparnas.

Foto: Dok Pen Lanud SMO
Foto: Dok Pen Lanud SMO

Di akhir sambutannya, Danlanud memberikan penekanan diantaranya : sebagai tuan rumah, baik Forkopimda dan jajarannya saling bersinergi sehingga mampu menciptakan suasana tertib dan aman serta laksanakan pengamanan secara maksimal dan profesional selama gelaran Peparnas baik di penginapan, lapangan untuk latihan pemain dan Venue-venue pertandingan.

Apel ini dihadiri Pj. Walikota Surakarta Dr. Dhoni Widianto, M.Si. CFrA.QRMP. CGCAE., Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.M.H., MSi., Kajari Surakarta DB. Susanto, S.H., M.H., dan pejabat TNI Polri wilayah Surakarta,

MC101 – Pen Lanud SMO

daniel

daniel