Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Bersama Masyarakat Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Gereja

Cakra101, Teluk Wondama.- Satgas yonif 642/kps bersama masyarakat Naikere melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan gereja di Kampung Naikere, Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat (26/10/2024).

komandan Pos Letda Inf Rezha Febrian Suryana mengatakan kegiatan karya bakti ini dilakukan anggota pos Naikere dan masyarakat setempat untuk membersihkan lingkungan gereja.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman”, ucapnya.

Sebagai salah satu bentuk karya bakti dan sinergitas TNI dengan rakyat dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk memajukan wilayah pedalaman Papua.

Sementara itu, ibu Yuli Kamodi (27) sebagai ketua jemaat menuturkan, karya bakti membersihkan lingkungan gereja yang sering dipakai masyarakat melaksanakan ibadah.
“Kami sangat berterimakasih kepada anggota pos Naikere yang menyempatkan waktunya untuk membantu masyarakat Naikere untuk membersihkan lingkungan gereja”, ucap ibu ketua jemaat Yuli Kamodi.

MC101 – Pen Yonif 642/Kps

daniel

daniel

This will close in 20 seconds