Di Sarang Petarung Brigif 2 Marinir, Dankormar Beri Pengarahan Prajurit

CAKRA101, Surabaya- Prajurit Petarung Mako Pasmar-2, Brigade Infanteri 2 Marinir, Serta Kolatmar menerima Pengarahan langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) di Markas Petarung Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (20/07/2022).

Komandan Korps Marinir tersebut datang disambut oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) dan nyanyian Mars Pendaratan serentak oleh Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir dengan penuh semangat.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Komandan Korps Marinir kepada Segenap Prajurit Mako Pasmar 2, Brigif 2 Marinir, dan Kolatmar.

Pada kesempatan ini Dankormar memberi arahan berdasarkan hasil evaluasi dari bidang latihan bahwa kedepan materi latihan yang akan dilaksanakan mengacu pada latihan simulasi tempur, dengan mematuhi aturan-aturan taktik dan teknik bertempur secara bertingkat dan berlanjut, untuk mengasah naluri tempur Prajurit Korps Marinir.

“Hasil penugasan merupakan indikator dari pola pembinaan satuan tempur Korps Marinir, sehingga latihan bertingkat dan berlanjut harus menjadi perhatian utama agar berhasil dalam penugasan maupun operasi tempur dan juga membangun hubungan yang harmonis antara senior dan junior, serta berlomba-lomba dalam kebaikan yang mencerminkan kualitas Individu prajurit serta selalu bersyukur atas nikmat dan Karunia Allah SWT,” ucap Dankormar.

Selain itu Dankormar juga berpesan kepada Seluruh Prajurit Petarung Korps Marinir dijajaran Mako Pasmar-2, Brigif 2 Marinir, serta Kolatmar supaya dapat berbuat baik sebanyak-banyaknya dan meninggalkan kejelekan sekecil apapun.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP., DanBrigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han), Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, Para Pejabat Utama Pasmar-2, para Dansatlak dijajaran Pasmar 2, Kolatmar dan Brigif 2 Marinir.

MC101-Dispen Kormar

daniel

daniel