Kasau Menerima Kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU)

Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU) Marsekal TNI Purn Djoko Suyanto di ruang kerjanya, Mabesau, Cilangkap Jakarta Jumat (11/8/2023).

Kunjungan untuk melaporkan dan menyampaikan kesiapan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 25 PPAU yang jatuh pada tanggal 24 Agustus mendatang & Kongres V PPAU Tahun 2023.

Rangkaian kegiatan menyambut HUT di antaranya adalah pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan, Ziarah ke TMP dan Olahraga Bersama.

Kongres yang dilaksanakan selama 5 tahun sekali ini, akan membahas perubahan AD/ART, rencana organisasi ke depan dan pemilihan kepengurusan baru. Rencananya kongres akan dilaksanakan secara daring dan luring, pada September 2023 mendatang, dan diikuti 170 peserta, 40 cabang se Indonesia dan anggota P3AU lainnya, dari seluruh Lanud, yang didampingi oleh Komandan Satuan dan Staf Binpotdirga.

Pada kesempatan tersebut Ketum PPAU didampingi oleh Waketum II Marsdya TNI Purn I. G. Made Oka, Sekjen Marsda TNI Purn Rispandi Ilyas, Kabid Organisasi Marsda TNI (Purn) Imam Wahjudi, Kabid Ekojahtera, Marsma TNI (Purn) Djoko Santoso, Bendahara, Marsma TNI (Purn) Sridadi, dan Ketua PPAU Cabang 01 Jakarta, Marsda TNI (Purn) Sunaryo.

Hadir mendampingi Kasau, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos dan Kadispenau Marsma TNI R.Agung Sasongkojati, MA.Sc.,M.SS.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel