Jelang Sertijab, Inspektur Korps Marinir Laksanakan Memorandum

Cakra101, Jakarta.-Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur Korps Marinir (Irkormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan Inspektur Korps Marinir dari pejabat lama Brigadir Jendral TNI (Mar) Soeharjadi, S.E. ke Brigadir Jendral TNI (Mar) Supriyono, S.E.,M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Komando Operasi Khusus TNI dan akan menepati jabatan sebagai Irkormar, di ruang rapat gedung Marijos Mako Kormar Jakarta Pusat. Kamis (25/01/2024)

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama dengan tujuan memberikan gambaran situasi serta bahan masukan kepada penjabat baru Irkormar sehingga pejabat yang baru dapat mengambil langkah-langkah kebijakan dan sebagai pertanggung jawaban pejabat lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Hal ini tentunya sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E, M.M.M, Tr, Opsla, Untuk Perkuat Dedikasi dan Loyalitas Kepada TNI Angkatan Laut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Inspektorat Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel

This will close in 20 seconds