Wadan Kormar Pimpin Sidang Dewan Karier Bidang Kepangkatan Perwira Korps Mairnir

Cakra101, Jakarta Pusat- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin Sidang Dewan Karier Bidang Kepangkatan (WANKARBIDKAT) Perwira Korps Marinir, Kala waktu 1 oktober 2024 bertempat di ruang rapat gedung Agus Soebekti, Markas Komando Korps Marinir Kwitang, Jakarta Pusat. Selasa (02/07/2024).

Dalam sidang Wadan Kormar menerima laporan usulan nama-nama anggota yang telah memenuhi syarat untuk diberikan tanggung jawab kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan jabatan yang sudah dipangku sebelumnya.

Foto: Dok Dispen Kormar

Dalam arahannya Wadan Kormar mengatakan, kenaikan pangkat diberikan kepada anggota didasarkan atas kualifikasi yang dimiliki dalam mengawaki organisasi Korps Marinir juga berdasarkan kinerja, loyalitas, dedikasi dan integritas atas tanggung jawab yang dibebankan kepadanya. “Pemberian kenaikan pangkat sangat diperlukan pertimbangan dengan teliti diantaranya penghargaan, riwayat penugasan dan kesetiaan serta dedikasi yang baik dapat dijadikan acuan sebagai persyaratannya”, katanya.

Turut hadir dalam sidang tersebut, komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, pejabat utama Mako Kormar dan para Dansatlak jajaran Kormar.

daniel

daniel