Irkormar Pimpin Kunker Tim Audit Wasrik Di Brigif 2 Marinir

Cakra101, Sidoarjo.- Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen Mar TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H didampingi Kolonel Marinir Aris Setiawan, S.E. CRMP, Kolonel Marinir Arif Prasetyo Purwoko, M.Tr. Hanla., S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja Tim Audit Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korps Marinir di jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir. Rabu (03/07/2024).

Kehadiran Irkormar berserta Tim Audit Kinerja Itkormar di Brigif 2 Marinir disambut Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Agung Prasetyo mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla didampingi para Komandan Satlak dan Perwira jajaran Brigif 2 Marinir yang diterima di Ruang VIP Brigif 2 Marinir Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Foto: Dok Dispen Kormar

Kunjungan kerja Tim Audit Wasrik Itkormar tersebut dilaksanakan dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan serta pendalaman terhadap administrasi data material dan inventaris Satuan maupun produk staf yang menjadi kewajiban administrasi dari Brigif 2 Marinir, produk administrasi tersebut meliputi pemeriksaan produk staf bidang Intelijen, Operasi, Personel, dan Logistik. Melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Brigif 2 Marinir sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut Tim Audit Wasrik Itkormar menyampaikan agar Staf maupun Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan dapat membantu pelaksanaan kunjungan kerja tersebut dengan memberikan data-data dan dokumen yang diperlukan disertai dengan keterbukaan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi.

MC101 – Dispen Kormar

daniel

daniel