Kasau Terima Laporan Kesiapan Bali Internasional Air Show 2024

Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., menerima laporan kesiapan acara Bali Internasional Air Show (BIAS) 2024, di Ruang Rapat Kasau, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2024).

Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau, Marsda TNI Andi Wijaya, S.Sos., dalam paparannya menjelaskan tentang seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaan.

BIAS 2024 ini akan digelar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada tanggal 18 sampai dengan 21 September 2024 mendatang.

Foto: Dok Dispenau

Agenda BIAS 2024 ini menjadi platform pertemuan bagi pemerintah Indonesia dan pelaku industri di bidang aviasi dan teknologi bagi penerbangan serta pertahanan udara.

Kasau dalam pengarahannya mengatakan bahwa TNI AU akan mendukung event internasional ini semaksimal mungkin sesuai dengan yang kita inginkan.

“Mari kita siapkan acara ini dengan sebaik-baiknya dan kita buat acara ini semeriah mungkin,” ujar Kasau.

Foto: Dok Dispenau
Foto: Dok Dispenau

Hadir secara langsung, Wakasau, Marsdya TNI Andyawan M. P., S.I.P., M.Tr (Han), Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., Dankodiklatau, Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa., M.M., CGRE, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Dankopasgat, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau dan para pejabat TNI AU lainnya serta tim dari event organizer Inaro. Sedangkan hadir secara online, Pangkoopsud II dan Danlanud Rai.

MC101 – Dispenau

daniel

daniel