Satgas Yonif 642/Kps Berikan Yankes Untuk Masyarakat Papua

Cakra101, Mansel.- Pos Kout Tahota Satgas pamtas RI-PNG Yonif 642/Kps berikan bantuan pelayanan kesehatan untuk masyarakat wilayah Distrik Tahota, Provinsi Papua Barat. (Senin, 09/09/2024)

Sulitnya komunikasi dan alat transportasi menjadi penghambat bagi warga setempat untuk pergi berobat/cek kesehatan, sehingga Pos Kout Tahota satgas pamtas RI-PNG Yonif 642/Kps yang dipimpin langsung oleh Lettu Inf Supiyan selaku Danpos untuk melaksanakan pelayanan kesehatan di setiap kampung wilayah distrik.

Namun disela waktu memberikan pelayanan kesehatan bagi warga, prajurit dari Pos Kout juga meluangkan waktu untuk bermain bersama-sama dengan anak-anak disekitar wilayah pelayanan kesehatan. Dengan kegiatan ini harapannya agar masyarakat menyadari bahwa adanya wujud perhatian dari negara bagi seluruh rakyat dimanapun berada.

Menjalin hubungan sosial bersama dengan orang tua, pemuda-pemudi dan anak-anak untuk membangun hubungan yang harmonis agar terjalinnya kerjasama yang baik bagi masyarakat dan personil dari pos satgas.

MC101 – Yonif 642/Kps

daniel

daniel